Pindah Rumah Baru

animated_snail_bar.gif

Setelah sekian lama tinggal di rumah kontrakan lama yang GRATIS, akhirnya pindah juga ke rumah kontrakan baru yang juga GRATIS.

Kenapa pindah? Apa fasilitasnya kurang? Apa rumahnya terlalu kecil? Apakah banyak penjual keliling yang selalu mampir? Ataukah lingkungannya tak mendukung? dan mungkin banyak lagi pertanyaan…….

Orang pindahan itu pasti punya alasan, sayapun begitu.

Nah inilah antara lain alasan saya pindah:

  • Di rumah lama, sepertinya nama kompleks perumahannya (Edublogs PERMAI) itu diperuntukkan untuk formil pendidikan. Jadi kalau saya tinggal di sana dan saya tidak memanfaatkannya sesuai peruntukan, nanti bisa-bisa diproses oleh “KaPeKa” sebagai telah menyalahi prosedur…. Wah bisa kena proses….

  • Rumah memang cukup luas (100 MB) dan fasilitasnyapun cukup bagus dan banyak, namun ada beberapa diantaranya yang saya kesulitan memanfaatkannya.

  • Majikan rumah dan karyawannya, wis….. jan…. betul-betul “Londo” asli. Tidak bisa berbahasa Indonesia. Jadi kalau komunikasi dengan penyewa **haaalllaah, sing GRATISAN** ini selalu pakai bahasa Inggris. Lha kalau saya yang “wong ndeso” nyewa di sana khan lama-lama pusing tujuh keliling.

  • Setelah plerok sana plerok sini, eh… ketemu tetangga perumahan yang terdekat yaitu “WordPress JAYA“. Meskipun rumahnya kecil (50 MB) tapi kok dirasa-rasa agak nyaman…., lha wong karyawannya (sukarelawan) ada yang dari Indonesia je…. jadi kalau ada lampu mati, air bersih macet, dll…. mau protes (tapi nggak pake Demo… lho) dan tanya pakai bahasa Indonesia pasti di jawab…. **yak-e**

Sudahlah cukup segitu aja, tak perlu panjang-panjang nanti kalau kedengaran majikan yang lama, bisa-bisa tak boleh main ke kompleks perumahannya lagi. Padahal masih ada satu rumah lagi di sana yang sesuai peruntukannya…..

Oh ya.., pindahannyapun tak tanggung-tanggung. Semua barang dan furniture diboyong semua, nggak disisain…. mumpung barang-barangnya belum banyak. Semoga tak mengganggu tetangga baru…….

oooOOOooo

2 Tanggapan

  1. Saya tertarik dengan web anda. Gimana cara membuat blog web yang baik dan benar??? dan juga animasi yang seperti diatas ???

  2. Cara membuat blog sudah banyak yang mengulas, cari saja di search engine. Kalau mau yang dari WordPress (seperti blog ini), ada blog tutorialnya di Belajar WordPress dan Panduan WordPress, silakan dirujuk di sana.

    Untuk tampilkan gambar animasi (biasanya berekstensi GIF), buat atau koleksi dulu gambar animasi yang banyak beredar di jagad maya ini. Kemudian link-kan url-nya di halaman penulisan kita. Insya Allah berhasil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: