Download GRATIS di Halaman UNDUH FILE

Halaman UNDUH FILE pada hari ini mulai diaktifkan. Dipersilakan bagi anda para pengunjung Blog ini yang ingin mendownload file-file Buku yang ada sesuai dengan kategori dalam halaman tersebut. Halaman tersebut disediakan sebagai sarana berbagi ilmu pengetahuan.

Kebanyakan dari buku-buku tersebut saya dapatkan dari Gigapedia, sebagian lagi saya download dari Science Direct dan situs WHO-UN secara gratis (semoga tak melanggar copyright). Sengaja saya upload-kan secara terurai menjadi beberapa file dengan ukuran file max. 5MB dengan harapan dapat di download, terutama pada kondisi trafik yang lambat.

Jika ada tambahan software atau buku-buku baru, akan saya update-kan pada halaman tersebut. Saya berharap masukan/kritikan yang membangun dari para pengunjung Blog ini. Semoga bermanfaat ………

oooOOOooo

Satu Tanggapan

  1. cari buku salman rusdi (the satanic verses)

Tinggalkan Balasan

