Ada-ada saja: Lembu naik Sedan

Petang tadi ketika saya mengantarkan anak periksa kesehatan di Poliklinik Kampus UTM, saya sempatkan membaca koran Berita Harian-nya Malaysia. Begitu saya buka halaman utama, anak saya teriak sambil ketawa, “hei,…. ada lembu naik kereta (mobil)”.

Dan memang betul, di halaman pertama koran tersebut ada gambar foto lembu yang dicuri oleh sekawanan pencuri diangkut dengan menggunakan kereta Sedan Proton Wira. Kawanan tersebut akhirnya kepergok warga yang sedang meronda ….. hahaha…., ada-ada saja…. !!!

Ingin lihat gambarnya, nih……

gambar_218.jpg

Sumber : Surat Kabar Berita Harian 24-01-2008

Berita lengkapnya: baca di sini.

oooOOOooo

 

12 Tanggapan

  1. Ada-ada saja Pak Ni’am, koq ya aneh sempat2nya ada orang mau nyuri lembu pake mobil, lembunya sama mobilnya malah mahal mobilnya. Apalagi kalo kaca belakangnya pecah, walah nombok dong.๐Ÿ˜€ Btw, very nice blog.

  2. Salah bu Alia, pencurinya itu pake pakaian tapi nyurinya naik mobil sedan… hehehe..๐Ÿ˜€ . Cuma canda, bu. Jangan marah lho…, ntar gak mau singgah lagi…. hiks๐Ÿ˜ฅ

    BTW, makasih ya…atas kunjungannya.

  3. Indonesia tertinggal jauh dari Malaysia. Di Malaysia, sapi aja naik sedan, sementara di Indonesia, jangankan sapinya, yang empunya sapi aja belum mampu naik sedan.
    25 tahun lebih saya bekerja jadi pegawai negeri, kendaraan satu2nya cuma sepeda motor, itupun mesti etung sana etung sini. Servis ke bengkel aja cuma kalau bermasalah. Belum terfikir tentang “perawatan rutin”. Check up badan saja tak teranggar kok malah chek up sepeda.

  4. ADA ADA AJA SIH YANG DI PSNG PD INTERNET.
    GK DA YG LAIN??????????????
    ANEH BNGET?????

  5. heheehe.. sapi sekali2 juga pengen donk naek mobil, bosen dia naik truk setiap hari๐Ÿ™‚

  6. itu lembu “keramat” kali???

  7. @Ridwan: Yeeee… saya masangnya di blog saya sendiri, kenapa situ yang sewot??๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ˆ:mrgreen:

    @rosyidi & aji: Gitu kali ya???….๐Ÿ˜Ž

  8. Bsa je pa. . . Hehehe. . .

  9. gila benar men, kayaknya itu ada tanda-tandanya ? Mudah-mudahan yang baik-baik aja…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: